Pemilik Kios Tanjung Sengkuang Mulai Bersikan Puing-puing Bekas Kebakaran
Oleh : CR3
Sabtu | 01-02-2020 | 10:28 WIB
sisa-kebakaran1.jpg
Warga dan Pemilik Warung Seken sedang Membersihkan Puing Pasca Kebakaran, Sabtu (1/2/2020). (Foto: Paschall RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga dan Pemilik Warung Seken di Tanjung Sengkuang, Batuampar, mulai berbenah pasca kebakaran, Jumat (31/1/2020) malam.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, tampak beberapa warga dan pemilik warung sedang mengumpulkan puing-puing dan berusaha memadamkan kepulan asap sisa kebakaran. Barang dan puing-puing yang dianggap bisa digunakan atau untuk dijual kembali mulai dikumpulkan.

"Iya ini lagi beres-beres. kita keluarin barang sisa kebakaran semalam," Kata Abidin, salah seorang warga di lokasi kebakaran, Sabtu (1/2/2020).

Abidin menjelaskan, saat ini sebagian pedagang sedang sibuk merapikan puing puing barangnya yang terbakar. Sedangkan beberapa pedagang yang kiosnya berada di depan tetap berjualan seperti biasa.

Saat mengumpulkan puing-puing rumahnya yang terbakar, Abidin, sudah tidak berharap ada lagi barang yang bisa digunakan. Ia merasa seluruh barang di rumahnya sudah habis di lahap si jago merah.

"Enggak ada lagi yang bisa dipakai. Habis semua sudah," jelas Abidin.

Diberitakan sebelum, kebakaran hebat terjadi di daerah Pasar Seken Tangjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar, Jumat (31/1/2020) malam.

Dari penuturan salah seorang saksi, kebakaran yang menghabiskan 8 warung seken tersebut disebabkan oleh skuter listrik yang sedang di cas.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Editor: Yudha