Muswilub Honda Jazz Club Indonesia Tetapkan David Kurniawan Korwil Batam
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-01-2020 | 10:04 WIB
muswilub-hjci-batam1.jpg
Musyawarah Luar Biasa Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Wilayah Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) Wilayah Batam telah mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) yang di selengarakan di Meeting Room lantai 6 Golden Bay Hotel Bengkong Batam, Sabtu (5/1/2020).

Muswilub HJCI Batam berlngsung meriah diawali dengan acara pembukaan dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pada puncaknya adalah pemilihan Koordinator Wilayah Batam yang berjalan demokratis, hangat dan kekeluargaan.

"Muswilub menetapkan David Kurniawan nomor regristasi #649 sebagai koordinator wilayah Batam periode 2020-2021," ujar Afif Afyudin selaku Ketua Panitia.

Menurutnya, HJCI merupakan wadah organisasi pecinta kendaraan Honda Jazz di seluruh indonesia yang berbadan hukum, dan memiliki struktur organisasi tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sedangkan HJCI Wilayah Batam beranggotakan 50 member aktif dengan berbagai jenis kendaraan roda empat generasi Honda Jazz.

"Organisasi HJCI mengusung maksud dan tujuan menghimpun dan membina potensi para anggotanya yang memiliki ketertarikannya dalam bidang otomotif. Berperan serta melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat memajukan dan membangun masyarakat serta menunjang pembangunan Nasional khususnya dibidang otomotif dan membina dan mengembangkan kerjasama dan hubungan persaudaraan antar anggota organisasi," terangnya.

Editor: Yudha