Pesta Akhir Tahun Honda Capella, Gratis Service dan Ganti Oli
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 30-12-2019 | 11:40 WIB
honda-genio12.jpg
Honda ADV 150. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Capella selaku Main Dealer Honda di wilayah Kepri akan mengadakan acara penutup tahun 2019 yang bertajuk 'Festival Akhir Tahun'.

Festival Akhir Tahun Honda Capella, yang diadakan di New Ocarina selama 3 hari, Senin (30/12/2019) sampai Rabu (1/1/2020), menyuguhkan beragam acara menarik dan unik.

"Kita akan menyuguhkan beragam acara menarik dan unik. Akan ada games & kuis berhadiah bagi pengunjung yang beruntung. Dan pastinya banyak sekali promo penjualan yang sangat menguntungkan bagi pengunjung yang hadir," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Senin (30/12/2019).

Dijelaskan, sepeda motor andalan Honda yang turut dipamerkan yaitu Honda Genio dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren digital panel meter dengan eco indicator, secure key dengan pembuka seat/jok. Kemudian bagasi depan serbaguna, LED headlight dan power charger di bagasi berukuran 14 liter yang akan membantu cas handphone saat perjalanan.

Selain itu Honda ADV 150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Honda ADV 150 memiliki fitur smart key system, LED headligh twith DRL, LED tailight with ESS (emergency stop signal) dan twin subtank rear suspension.

"Tak hanya memerkan motor andalannya, Honda juga mengadakan berbagai rangakaian acara menarik yaitu live band performance, firework party, foam party, serta ada juga service gratis motor Honda + free oli. Acara ini akan dimeriahkan disc jockey (DJ) Free Girl," ujar Syaiful.

Editor: Yudha