Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Kepri Selama 2019 Aman dan Terkendali
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 30-12-2019 | 10:20 WIB
release-polda-kepri1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono saat release akhir tahun Polda Kepri. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar relase akhir tahun 2019, sebagai bentuk pertanggungjawaban Polda Kepri kepada masyarakat, Senin (30/12/2019) pagi di Mapolda Kepri, Nongsa.

Press Release akhir tahun yang digelar di Mapolda Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Senin (30/12/2019) pagi, dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Irwasda Kombes Pol Purwolelono.

"Prees eelease akhir tahun sebagai bentuk penanggungjawaban kami kepada masyarakat. Kondisi kamtibmas wilayah hukum Polda Kepri aman, damai dan kondusif," ungka Kapolda.

Andap menjelaskan, kondisi Kamtibmas di Kepri yang aman dan damai berkat kerja keras bersama dan didukung oleh TNI, pemerintah daerah dan intansi terkait, terutama masyarakat Kepri.

"Terima kasih kepada seluruhnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kepri yang aman dan damai. Terima kasih kepada rekan media yang turut adil," ujarnya.

Andap memohon maaf lahir dan batin apabila ada pelayanan kepolisian masih kurang memuaskan. Ke depan, kata Andap, kekurangan akan menjadi bagian penting dalam memperbaiki kinerja Kepolisian Kepulauan Riau.

"Tidak ada anak buah yang salah, Kapolda bertanggung jawap secara moril. Ke depan kita akan memberikan rasa keadilan dalam penindakan hukum di Kepri," kata Andap.

Ia juga berharap dalam menyambut Tahun Baru 2020, semua elemen di Provinsi Kepri bisa bersama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan damai.

"2019 kita sudah bersama-sama mengamankan Kamtibmas. Ada agenda pemilihan kepada daerah secara serentak 2020. Mari kita rapatkan barisan, sama-sama wujudkan Kepri yang aman dan damai," ujarnya.

Editor: Yudha