Polda Kepri Gelar Patroli SAR di Lokasi Wisata Pantai Melayu dan Pantai Mirota
Oleh : Hadli
Minggu | 29-12-2019 | 17:32 WIB
atroli_sar_polda_kepri.jpg
Unit SAR Satbrimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Patroli SAR di Lokasi Wisata Bahari di Batam (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit SAR Satbrimob Polda Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Patroli SAR di Lokasi Wisata Pantai Melayu dan Pantai Mirota, Barelang, Batam guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan rekreasi berupa aktivitas berenang dan lainnya khususnya di kawasan Wisata Bahari, Minggu (29/12/2019).

Pelaksanaan Patroli ini dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2019 Polda Kepri dipimpin Brigadir Polisi Biliko Jasyadimisrad.

Dalam Patroli ini, petugas juga menghimbau masyarakat dan pengelola lokasi wisata untuk senantiasa menumbuhkan rasa peduli dan selalu memantau aktivitas pengunjung maupun anggota keluarga yang sedang berenang sehingga dapat mencegah musibah seperti tenggelam ataupun terseret arus.

"Petugas juga memberikan himbauan terhadap masyrakat yang berkunjung di pantai Melayu dan Mirota agar selalu berhati hati saat bermain di pantai. Himbauan juga diharapkan para orang tua agar terus mengawasi anaknya yang beraktivitas renang," kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt.

Editor: Surya