Jumat Keliling, Irwasda Sampaikan Kamtibnas Aman Berkat Dukungan Masyarakat
Oleh : Hadli
Jum\'at | 27-12-2019 | 18:00 WIB
jumat-keliling-polda-kepri.jpg
Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono saat melakukan Jumat keliling. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Agenda Jumat keliling Polda Kepri, dilaksanakan di Masjid Al-Kautsar Pemda II, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Jumat (27/12/2019).

Sholat Jumat dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, Wadir Binmas Polda Kepri, Kapolsek Batu Aji dan sejumlah personel Polda Kepri.

Selesai pelaksanaan sholat Jumat, Irwasda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah masjid dan masyarakat atas situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam.

Irwasda juga menghimbau masyarakat agar situasi kondusif dapat terus dipertahankan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sebagai anggota Polri yang hanya manusia biasa masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan masukan dan saran dengan tujuan dapat membangun Polri yang lebih baik lagi," tutur Irwasda.

Irwasda juga mengajak dalam perayaan Tahun Baru nanti masyarakat dapat terus menjaga Kamtibnas serta mengajak anak dan saudara untuk melakukan hal positif.

"Marilah bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas dan bersama mengingatkan anak-anak dan saudara kita untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Pergunakan momen tersebut dengan kegiatan yang positif," tutup Kombes Purwolelono.

Editor: Dardani