Hari Jadi Kota Batam ke-190, Rudi: Sifat Orang Melayu Harus Dibudayakan
Oleh : Putra Gema
Rabu | 18-12-2019 | 17:04 WIB
sidang-istimewa-batam.jpg
Foto bersama Wali Kota Muhammad Rudi bersama jajarannya dan para pimpinana DPRD usai paripurna istimewa Hari Jadi Batam ke-190, Rabu (18/12/2019). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Jadi Kota Batam ke-190, Rabu (18/12/2019).

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Wali Kota Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad.

Dalam sambutannya, Nuryanto mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Batam yang ke-190. "Semoga dengan memperingati hari jadi Batam 2019 ini, kita dapat berjalan lebih baik ke depannya," kata Nuryanto.

Di waktu yang sama, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, Hari Jadi Kota Batam ke-190 diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi dengan cara mengisi karya dan prestasi agar Kota Batam semakin baik ke depannya.

"Sifat lasak dalam berusaha, tekun dalam bekerja keras, cerdas dalam mencari peluang hidup, merupakan salah satu sifat orang Melayu yang harus dibudayakan di Kota Batam," ujarnya.

Peringatan Hari Jadi Kota Batam tahun ini diungkapkannya harus dinilai sebagai momentum perubahan tatanan sosial ke arah yang lebih maju, sejahtera dan keadilan. "Peringatan hari jadi bukan sekedar untuk menghitung usia fisik kota, tetapi juga sarana untuk menakar prestasi dan memacu semangat berkarya melalui komitmen menguatkan dunia usaha dan masyarakat," tegasnya.

Editor: Gokli