Capella Honda Kepri Kirimkan Perwakilan ke Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 20-11-2019 | 12:52 WIB
honda-tiger.jpg
Ronald dari komunitas Bikers Tiger Batam yang hadir saat Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di tahun 2019. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Lampung adalah daerah yang beruntung karena terpilih sebagai tuan rumah Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia di tahun 2019 ini.

PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepri ikut serta meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan perwakilan dari Bikers Tiger Batam.

Acara dimulai dengan bertemu di titik kumpul pelabuhan bangkahuni yang kemudian dilanjutkan konvoy bersama seluruh komunitas Honda Tiger seluruh Indonesia yang berada di bawah naungan Honda Tiger Club Indonesia dengan mengelilingi indahnya Kota Bandar Lampung. Kemudian acara dilanjutkan dengan fun games community, kegiatan CSR, serta dengan penampilan dari band artist lokal.

"Terima kasih kepada Capella Honda yang telah full mensupport meramaikan serta menyukseskan acara Jambore Nasional Honda Tiger Club Indonesia ini. Acaranya sangat menyenangkan karena saya mewakilkan Honda Kepri untuk bertemu langsung dan berkumpul bersama dengan rekan-rekan komunitas Honda Tiger se-Indonesia," ujar Ronald dari komunitas Bikers Tiger Batam yang hadir saat itu.

Editor: Chandra