One Residence Serahterimakan Unit Lebih Cepat
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 18-11-2019 | 14:52 WIB
one-residen-batam.jpg
Penyerahan unit One Residence Apartemen Batam dilakukan satu bulan lebih awal. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada awal penawaran unit apartemen ekskusif One Residence di tahun 2017, developer PT Retzan Indonusa menjanjikan serah terima unit kepada pembeli akan dilakukan pada Desember 2019. Kini, realisasinya, janji itu justru dipenuhi 1 bulan lebih cepat.

Pada 18 November 2019, PT Retzan Indonusa yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk melakukan serah terima kepada para pembeli unit apartemen eksklusif One Residence di Batam.

Sebagai komitmen untuk menghadirkan apartemen bertagline "Living at the Edge of Luxury" ini, One Residence berhasil memenuhi janjinya untuk melakukan serah terima unit apartemen kepada pembeli di tahun 2019.

"Serah terima unit apartemen One Residence adalah salah satu milestone terpenting perusahaan di tahun 2019 ini. Hal ini menunjukkan keseriusan kami sebagai developer terpercaya di Indonesia yang mampu memenuhi janjinya. Kami menantikan kehadiran para pembeli unit untuk dapat menempati hunian baru mereka di One Residence Batam dan merasakan nyamannya tinggal di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan pusat bisnis," papar Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Apartemen premium yang terletak di lokasi sangat strategis, yaitu Kota Batam Center dan bersebelahan dengan Terminal Ferry Batam Center ini akan dikelola oleh operator ternama Jones Lang Lasalle.

Untuk desain, apartemen berkonsep private residence ini didesain oleh 2 arsitek ternama yaitu Envirotec dari Singapura dan Sonny Sutanto Architects dari Indonesia.

"Unit yang ditawarkan terdiri dari 2 Bedroom dengan luas 45 m2, 2 Bedroom Corner dengan luas 46,5m2 dan 3 Bedroom dengan luas 70m2," ujarnya.

Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, memgatakan 97% unit One Residence sudah laku terjual, untuk mendorong penjualan hingga 100%.

"Kami menawarkan produk unit terbaru, yaitu Penthouse 2 unit tipe 3 Bedroom dan 1 maid room," ujar Reagan.

Untuk memanjakan para penghuninya, One Residence Batam menyediakan fasilitas internal yang sangat lengkap, diantaranya La Foret Entrance, The Promenade, Infinite Seaview Swimming Pool, Kids Pool, Fitness Center, Viewing Deck, dan Sky Garden Lounge. Selain itu, akan segera hadir café kitchen & lounge bernama Olive & co di ground floor One Residence.

"Ini merupakan café & lounge pertama di Batam yang berada di pinggir laut," pungkasnya.

Editor: Dardani