Apartemen Puri Khayangan Gelar Topping Off Akhir November, Bertabur Hadiah
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 01-11-2019 | 09:04 WIB
telkomksel-lagi.jpg
KLonferensi Pers pihak Apartment Puri Khayangan Residence. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Apartment Puri Khayangan Residence yang berlokasi di Kawasan Batam Centre, rencananya akan melakukan Topping Off pada 30 November 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan PT Kinarya Rekayasa, Direktur Marketing Apartment Puri Khayangan Residence, Rohmat Sugito dalam Media Gathering Puri Khayangan menuju topping off di Kamis (31/10/2019).

"Pada intinya dalam Topping Off November mendatang akan ada penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian unit untuk periode November hingga akhir tahun 2019," ujar Rohmat.

Ia mengatakan nantinya selama periode promo tersebut setiap masyarakat yang melakukan pembelian unit akan mendapatkan fasilitas berupa gratis AJB, sertifikat, BPHTB hingga akad kredit.

Untuk hadiah langsung dalam tiap penjualan, Rohmat menuturkan Apartment Puri Khayangan akan memberikan penawaran berupa 30 unit Sepeda Motor, 11 Unit Samsung Galaxy, 20 unit emas batangan demgan berat 20 gram, hingga 19 unit Iphone 11.

Tak hanya itu, akan ada Grand Prize berupa satu unit mobil Xpander untuk minimal 100 unit penjualan hingga akhir Desember 2019 mendatang.

"Kita juga memberikan penawaran dalam hal pembayaran yang meliputi cash keras dan cash uang muka serta diskon khusus," katanya.

Hingga saat ini, pengerjaan proyek Puri Khayangan Residence ujar Rohmat sudah 75 persen dengan memasuki lantai 20 sehingga di 30 November 2019 mendatang diharapkan bisa menggelar Topping Off.

Secara keseluruhan, Apartment Puri Khayangan Residence dengan desain elegan tersebut menyediakan 498 unit, terdiri dari 3 tipe yaitu tipe 28, 36 dan 48 atau satu, dua, hingga tiga kamar tidur.

Beberapa fasilitas yang dimiliki dalam Apartment tersebut diantaranya lokasi parkir, Sekolah PAUD, Fitness Centre, Ruang Bersama hingga Skypark.

"Membeli unit di Apartment Puri Khayangan Residence juga dekat dengan beberapa lokasi seperti kampus UNIBA, Rumah Sakit Elisabeth, Mall MB2, Bandara Hang Nadim, Pelabuhan, hingga ke Kepri Mall dengan jarak hanya 2 hingga 10 menit," jelasnya.

Untuk harga, unit di Apartment Puri Khayangan Resident bisa dimiliki mulai dengan Rp500 jutaan untuk tipe satu kamar tidur.

Editor: Chandra