Dijanjikan Bakal Dibelikan HP, Dodi dan Roi Cabuli Gadis di Bawah Umur
Oleh : Hendra
Kamis | 31-10-2019 | 17:05 WIB
modus-mangga.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi, gadis di bawah umur jadi korban ganasnya nafsu lelaki. Pelakunya adalah Dodi dan Roi yang mencabuli seorang gadis berusia 12 tahun berinisial MM.

Awal kisahnya, Minggu (27/10/2019) Dodi bertemu MM di Marinan dan gadis belia itu diiminginya akan diberi HP dengan syarat sang gadis harus mau menemaninya mengambil buah mangga di wilayah Baloi.

Karena polosnya, MM menerima ajakan Dodi. Anehnya MM tidak dibawa ke Baloi, ia dibawa ke Kavling Mandiri, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung bertemu temannya Dodi bernama Roi.

Kedua pria itu nyatanya hanya mengelabui MM dan mencabulinya di salah satu rumah di kawasan Kavling Mandiri.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto menjelaskan, kronologis kejadian pencabulan terjadi pada Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. "Awalnya Dodi pergi main ke Marina. Dia kenalan sama MM, setelah kenalan Dodi pura-pura mengajak MM ke Baloi untuk menjemput buah mangga. Jadi Dodi ini mengaku dirinya pedagang buah," ujar Riyanto. Kamis (31/10/2019).

"Dodi ini mengiming-imingi MM akan dibelikan HP jika jualan buahnya lancar. Jadi karena adanya iming-imingan itu MM mau," terang Riyanto.

Riyanto juga membenarkan, MM bukan dibawa ke Baloi oleh Dodi, akan tetapi dibawa ke Kavling Mandiri. Di Kavling Mandiri Dodi menjumpai temannya Roi, dan di rumah Roi mereka berdua meminum minuman keras. Berawal dari hal ini pencabulan terjadi.

"Ini baru informasi awal, kita masih menunggu hasil visum," terangnya.

Lanjut Riyanto, orangtua MM yang mendengar kabar ini langsung melaporakan kejadian yang dialami anaknya ke Polsek Sagulung, Selasa (29/10/2019). "Awalnya orangtua MM tidak tahu kasus tersebut, namun karena MM mengeluhkan sakit, orangtua MM mencari tahu penyebabnya, seketika mengetahui mereka langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Sagulung," pungkas Riyanto.

Hingga kini kasus pencabulan ini masih dikembangkan Polsek Sagulung, sementara dua orang pelaku telah diamankan.

Editor: Gokli