Produk Skin Care & Cosmetic Malaysia Jajaki Pasar Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 31-10-2019 | 10:16 WIB
irma-skincare1.jpg
dr Irma memperkenalkan produk Angel White Skin Care & Cosmetic Malaysia. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mencari produk kecantikan yang aman pada kulit dan sehat keseluruhan tidaklah mudah. Apalagi banyak produk-produk cosmetic yang tidak miliki izin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Agar tubuh serta wajah tetap cantik, alami dan natural, saat ini Anda bisa memiliki produk Angel White Skin Care & Cosmetic Malaysia yang diproduksi langsung di Johor Baru, Malaysia.

Pemilik produk Skin Care & Cosmetic, dr Irma menyampaikan kabar gembira bagi warga Indonesia khsusunya di Batam. Karena dalam waktu dekat produk ini akan dipasarkan di Indonesia khsususnya Batam.

"Skin Care & Cosmetic sudah berjalan 4 tahun dan saat ini sudah ada 2 lokasi klinik kecantikan & Spa di Malaysia. Dalam waktu dekat dengan kerjasama PT Sehat Cantik Jelita akan buka klinik kecantikan dan Spa di kawasan Batam kawasan Nagoya Hill. Dimana Sehat Cantik Jelita akan memberikan perawatan tubuh dan wajah menggunakan prodak Skin Care & Cosmetic," ujar Irma Kamis (31/10/2019).

Irma menyampaikan Skin Care & Cosmetic diracik menggunakan tumbuhan, mineral serta kemenyan. Dan satu-satunya produk yang menggunakan bahan kemenyan di Malaysia. Dalam kajian bahan kemenyan sangat bagus untuk wajah yang berjerawat.

"Prodak kita di Malaysia yang pertama menggunakan kemenyan. Kemenyan sudah digaji dan bagus untuk wajah yang berjerawat. Laki-laki juga bisa menggunakan produk ini," tuturnya.

Untuk harga sangat terjangkau satu paket yang berisi 4 aitem mulai dari sabun pencuci muka, sirem, pelembap kulit dan sunblock hanya di bandro Rp450 ribu. Bahkan harga ini sama yang dijual di Malaysia.

"Ini adalah salah satu dari sekian banyak produk kami yang akan masuk ke Batam. Selanjutnya akan ada khusus produk khusus jerawat, flek wajah," pungkasnya.

Editor: Yudha