Polda Kepri Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan Hari Bakti Dokter Indonesia
Oleh : Hadli
Senin | 28-10-2019 | 10:31 WIB
fun-walk-polda1.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas peserta Fun Bike peringati hari dokter Indonesia ke-111. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama 1.500 peserta Fun Bike dan Fun Walk memeriahkan hari Bakti Dokter Indonesia ke-111, di Hotel Radisson Kota Batam, Minggu (27/10/2019).

Dengan mengangkat tema 'IDI menyehatkan Bangsa' kegiatan dilaksanakan pada 07.30 Wib yang dihadiri juga oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat, dan mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 Tahun 2019.

"Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan tema IDI menyehatkan Bangsa," ucap Kapolda Kepri.

Selanjutnya Wakil Ketua IDI Batam dr. Suriyati mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan para Dokter dan keluarga serta masyarakat ini rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaan yang berbeda dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah

"Dan pada pelaksanaan tahun ini sekitar 1.500 peserta yang mengikuti termasuk dari Polda Kepri dan jajaran. Kami ucapkan terimakasih atas suportnya," tutup dr. Suriyati.

Editor: Yudha