Tewaskan Seorang Pemotor

Martin Kaget Luar Biasa Bengkelnya Diseruduk Ambulans Gereja
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 26-10-2019 | 17:16 WIB
seruduk-bengkel.jpg
Ambulance saat menabrak bengkel Kevin Motor, Sabtu (26/10/2019). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik dan teknisi bengkel 'Kevin Motor', Martin Dachi, kaget luar melihat bengkelnya diseruduk mobil ambulans milik Gereja Katolik Santo Yosef, Sabtu (26/10/2019) siang.

Martin Dachi, yang tengah berada di dalam bengkelnya, langsung mengemasi peralatan bengkelnya usai mobil ambulans berplat merah BP 7215 A tersebut berhasil dievakuasi.

"Saya lagi di dalam bengkel, tiba-tiba dengar suara dentuman keras dan ambulans itu sudah masuk saja ke dalam bengkel. Susah jelasinnya. Tetapi saya baik-baik aja," kata Martin di lokasi kejadian.

Di waktu bersamaan, Martono, salah seorang warga yang juga berada tidak jauh dari lokasi, mengatakan, mobil tersebut datang dari arah gereja.

Kondisi jalan yang menurun tajam, membuat mobil ambulans tersebut hilang kendali dan langsung menyeruduk bengkel dan satu pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Hal tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. "Saya tidak tau nama korbannya, tetapi dia itu penjual tahu dan sering lewat jalan ini," ujar Martono.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Frediano mengatakan saat ini pihaknha masih menyelidiki kronogis terjadinya kecelakaan tersebut. "Korban saat ini masih satu dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Elisabet Batam Kota, sopir ambulannya baik-baik saja. Untuk detailnya nanti di kantor saja ya," ujarnya.

Editor: Gokli