Diisi Ustad Das'ad Latif, Masyarakat Batam Diundang Ikuti Tabligh Akbar di Mesjid Agung Batam Center
Oleh : Redaksi
Sabtu | 26-10-2019 | 13:53 WIB
ustad.jpg
Tabligh Akbar di Mesjid Agung Batam Center yang akan diisi Ustad Das'ad Latif. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam diundang Walikota Batam, H M Rudi untuk mengikuti Tabligh Akbar di Mesjid Agung Batam Center, Minggu (27/10/2019) besok, dimulai pukul 19.00 Wib.

Kegiatan itu sendiri merupakan tabligh akbar dan tasyakuran untuk menciptakan Indonesia damai, TNI dan Polri bersama rakyat menuju Indonesia maju. Ceramah akan diisi oleh Dai kondang asal Makassar Ustad Das'ad Latif.

Selain dikenal luas sebagai da'i milenial, Das'ad Latif adalah public speaking dan peneliti universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemko Batam bersama Polresta Barelang dan seluruh FKPD Kota Batam sebagai wujud syukur atas pelaksanaan pemilu yang berlangsung dengan lancar dan damai, khususnya di Kota Batam.

Rudi berharap dengan telah berakhirnya Pemilu 2019 maka seluruh masyarakat Batam khususnya, kembali bersatu membangun kota ini menuju Indonesia yang lebih maju lagi.

"Berakhirnya Pemilu 2019, diharapkan seluruh masyarakat bisa bersatu kembali. Lancar dan kondusifnya selama pelaksanaan terutama di Kota Batam tentunya tidak terlepas dari peran TNI, Polri bersama masyarakat yang sama-sama ingin mewujudkan Indonesia maju," ujar Rudi, Sabtu (26/10/2019).

Editor: Chandra