Jelang Pelantikan Jokowi, Rudi Ajak Masyarakat Batam Jaga Kondusifitas
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 17-10-2019 | 13:04 WIB
rudi-btm-aman.jpg
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga suasana tetap kondusif, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober mendatang.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan setelah seluruh rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu) yang lalu telah selesai dilaksanakan. Dalam kesempatan ini, dia juga meminta agar masing-masing pendukung calon presiden, melupakan perbedaan pendapat yang sebelumnya sempat memanas saat Pemilu berlangsung.

"Mari kita sama-sama jaga keamanan kota kita, Batam ini milik kita semua. Sudah saatnya kita lupakan perbedaan pendapat yang lalu, kini kita harus sama-sama membuat Batam lebih baik lagi," ungkapnya, Kamis (17/10/2019).

Rudi kembali mengingatkan, pentingnya menjaga keamanan Kota Batam saat ini. Akan sangat berpengaruh terhadap keputusan para calon investor, yang akan menanamkan investasinya di Batam.

"Salah satu poin investor dalam berinvestasi di Batam adalah keamanan," paparnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat menjadi mata dan telinga bagi para aparat keamanan, apabila menemukan hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ingat sudah saatnya melupakan perbedaan, dan mari sama-sama kita bantu Kepolisian dan TNI dalam menjaga kemanan di Kota kita ini," lanjutnya.

Editor: Gokli