Terkait SOTK, Belum Ada Pergantian Signifikan di Tubuh BP Batam
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 15-10-2019 | 13:28 WIB
007_wakil_kepala_bpbatam01.jpg
Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto saat menyampaikan kata sambutan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto menjelaskan bahwa saat ini unsur pimpinan BP Batam belum memutuskan adanya rotasi, maupun perubahan di jajaran pegawai maupun staf di lingkungan BP Batam.

Hal ini disampaikannya mengingat, masa jabatan pimpinan baru yang telah mencapai masa jabatan dua minggu. "Belum ada perubahan, yang ada tugas saya saja yang berubah," paparnya, Selasa (15/10/2019).

Adanya perubahan yang dimaksudnya, adalah perubahan tugas pribadinya yang sebelumnya merupakan Deputi Bidang Administrasi dan Umum di BP Batam. Dalam kesempatan ini, ia juga menegaskan bahwa adanya perubahan tugas maupun jabatan di lingkungan BP Batam, harus melewati proses yang sangat panjang.

Hal ini dimaksudkan, dikarenakan dampak terhadap kinerja untuk masing -masing departemen ke depannya. "Adapun yang kita lakukan kemarin ke lingkunga pegawai adalah perjanjiaan, agar bekerja lebih profesional lagi daripada sebelumnya," jelasnya.

Meski belum ada perubahan yang berarti di internal BP Batam, Purwiyanto meyakinkan, ada kemajuan di hubungan kerja antar pimpinan BP Batam saat ini.

"Yang pasti, proses kesadaran untuk lebih solid antar pimpinan, adalah," paparnya.

Editor: Gokli