Warga HNI Berebut Swafoto Dengan Plt Gubernur Kepri
Oleh : Redaksi
Senin | 16-09-2019 | 11:52 WIB
selfi-HNI.jpg
Warga HNI saat berswafoto dengan Plt Gubernur Kepri usai pembukaan Kuliah Herba Thibbunnabawi di Golden Prawn, Batam, Minggu (15/9/2019). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Antuasias warga Halal Network Internasional (HNI) atas kehadiran Plt Gubernur Kepri, Isdianto meledak seusai acara pembukaan Kuliah Herba Thibbunnabawi di Golden Prawn, Batam, Minggu (15/9/2019).

Warga HNI yang mayoritas emak-emak tersebut berebutan minta berswafoto dengan orang nomor satu di Provinsi Kepri saat ini. "Iya pak, kami melihat viral swafoto dengan Pak Gubernur ini. Jadi kami pun ingin juga berswafoto. Kapan lagi ada kesempatan," ujar Nani, seorang emak-emak yang membawa tiga orang anaknya untuk berswafoto dengan Plt Gubernur Kepri, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Plt Gubernur dengan sigap melayani permintaan swafoto yang mayoritas emak-emak tersebut. Bahkan tidak hanya Plt Gubernur, Isdianto, Ketua PKK Provinsi Kepri, Hj Rosmerry juga tidak luput dari aksi swafoto oleh kalangan emak-emak ini.

"Baru kali ini kami tahu bahwa ada ibu Gubernur pak, maka kami pun berswafoto lah," ujar fitri sambil tertawa puas.

Sambutan yang hangat ini di luar dugaan rombongan Pemerintah Provinsi Kepri. Ada sekitar 1200 orang yang hadir dalam acara Kuliah Herba Thibbunnabawi tersebut dan mayoritas dihadiri oleh kalangan emak-emak.

Editor: Gokli