Satgas TMMD ke-105 Gesa Pembangunan Jalan Baru di Kelurahan Pasir Panjang Karimun
Oleh : Wandy
Kamis | 25-07-2019 | 17:40 WIB
satgas-tmmd-karimun1.jpg
Proses Pengerjaan Jalan Baru di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pembangunan jalan baru di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Kabupaten Karimun terus dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 105 Kodim 0317/TBK.

Pembukaan jalan baru tersebut telah mencapai kurang lebih 800 meter. Dan langsung dilakukan penimbunan serta pengerasan. Namun jalan tersebut belum selesai dikerjakan karena masih ada sekitar 400 meter lagi yang masih hutan

"Untuk hari ini telah selesai sekitar 800 meter, namun masih ada 400 meter lagi jalan yang harus kita lakukan penimbunan dan pengerasan, karena masih hutan," ujar Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang, Kamis (25/7/2019).

Pengerjaan jalan baru tersebut terus gencar dilakuan tanpa henti, dan sepanjang perjalanan membabat hutan tersebut tidak ada kendala. Sebab tim Satgas yang dibantu oleh masyarakat sekitar terus melakukan pengerjaan.

"Meski kondisi hujan maupun panas tetap terus kita kerjakan. Sehingga pembangunan jalan baru tersebut dapat segera diselesaikan serta masyarakat dapat dengan cepat menikmati jalan tersebut," ungkap Tatang.

Untuk diketahui, proses pengerjaan jalan baru di Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat itu nantinya akan menghubungkan dua Desa yakni Desa Teluk Setimbul dan Desa Sepedas.

Editor: Yudha