Paman Kandung di Batuaji Ini Tega Cabuli Keponakan Sendiri
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 17-07-2019 | 14:52 WIB
paman-pemerkosa.JPG
Inilah paman yang tega cabuli keponakan sendiri. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tindakan asusila tak ada habis-habisnya, kali ini perlakuan cabul dilakukan sendiri oleh seorang paman terhadap keponakannya di salah satu perumahan di Batuaji Batam.

Aksi lucah sang paman, M. Amirudin, akhirnya diketahui setelah ia balik ke kampung halamannya Provinsi Aceh. Sehingga dengan perasaan cemas, keponakannya melaporkan kejadian ini kepada ayahnya sendiri.

Info yang didapat BATAMTODAY.COM, pelaku pulang ke Aceh atas dasar permintaan RS, ayah korban. RS merasa tak nyaman dengan Amirudin yang numpang tinggal di rumah mereka sejak Oktober 2018 lalu.

"Usai disuruh pulang, barulah korban berani buka mulut. Ayah korban marah besar. Dia langsung lapor ke sini," ujar Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, Rabu (17/7/2019).

Mendapat laporan tersebut, Tim Buser Polsek Batuaji kemudian langsung menelusuri keberadaan pelaku ke kampung halamannya di Aceh Utara. Hingga akhirnya hari ini pelaku telah meringkuk di sel tahanan Mapolsek Batuaji sejak, Sabtu (13/7)2019) lalu.

Saat dibekuk polisi, pria berumur 38 tahun ini tak mampu mengelak dari tuduhan tersebut. Dia mengakui telah lima kali mencabuli keponakannya yang masih berumur 10 tahun, yakni sejak Maret lalu. "Saya khilaf. Isteri saya di kampung (sehingga muncul niat mencabuli korba)," ujarnya.

Atas perbuatannya itu, Amirudin dijerat pasal 81 junto 82 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Editor: Dardani