ZAP Clinic Batam Gunakan Teknologi Laser untuk Perawatan Kecantikan
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 25-06-2019 | 10:40 WIB
lucur-zap-clinik.jpg
Grand launching Zap Clinic di Komplek Orchid Bisnis Centre Blok C1 nomor 1, Jalan Raja H Fisabilillah Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - ZAP Clinic melakukan ekspansi dengan menambah jumlah kliniknya di Komplek Orchid Bisnis Centre Blok C1 nomor 1, Jalan Raja H Fisabilillah Batam.

ZAP Clinic menggunakan teknologi laser terbaik di kelasnya dari Eropa, serta ditangani langsung oleh ahli dokter profesional. Berdirinya ZAP Clinic Batam menggenapi jumlah klinik ZAP menjadi empat puluh cabang di seluruh Indonesia.

"Kami membuka ZAP Clinic di sini untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan perempuan di Batam. Cukup banyak permintaan yang masuk khususnya melalui instagram. Hal ini ditandai dengan adanya sekitar 300 perempuan yang sudah mendaftar menjadi pelanggan ZAP Batam, dari sebelum klinik kami buka di sini," ujar CEO ZAP Clinic, Fadly Sahab, Sabtu (22/6/2019).

Lokasi Batam yang berdekatan dengan negara Singapore, diharapkan dapat memberi peluang untuk ZAP menjangkau pasar. Hal ini juga bisa menjadi langkah awal bagi ZAP untuk go international dalam acara Grend Launching ZAP Clinic Batam, di Komplek Orchid Bisnis Centre Blok C1 nomor 1 pada Sabtu (22/06/2019) sore.

Hadir dr Rizka Aprilia Irianti selaku Dokter Pelaksana di ZAP Clinic Batam memberikan penjelasan mengenai perawatan Photo Facial yang menjadi salah satu andalan perawatan kecantikan di ZAP Clinic dengan menggunakan kombinasi Teknologi Laser Teknologi Penyinaran serta Teknologi pemberian serum dan oksigen secara optimal dengan tekanan tinggi.

"ZAP Photo Facial tersedia dalam dua varian, Photo Facial Glow dan Photo Facial Acne Sehingga khen dapat memilih perawatan sesuai kebutuhan don kondisi kulit wajah yang dimiliki," ujar dr Rizka Aprilia Irianti.

Khusus Grand Launching ZAP Clinic Batam, banyak promo yang ditawarkan oleh ZAP antara lain, disc 50% untuk beberapa perawatan favorit, potongan harga Rp 250.000 untuk pembelian Series Treatment dan Annual Membership serta pay 1 for 2 untuk perawatan Photo Facial.

Editor: Gokli