Didie Tri Pimpin Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intel Kejari Batam
Oleh : Putra Gema
Senin | 24-06-2019 | 12:04 WIB
kasi-btm-jaksa.jpg
Kajari Didie Tri Haryadi (tengah) bersama para Kasi di lingkungan Kejari Batam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Dedie Tri Hariyadi mengharapkan pergantian dua Kepala Seksi (Kasi) dapat membuat kinerja Kejari Batam menjadi lebih baik ke depannya.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat kegiatan serah terima jabatan Kasi Pidum dan Kasi Intelelijen di Aula Kejari Batam, Senin (24/6/2019).

Dedie mengatakan, perpindahan ini merupakan hal yang biasa untuk menyegarkan tatanan di Kejari Batam. "Selamat bertugas untuk Kasi Pidum dan Kasi Intelijen yang sebelumnya dan selamat datang untuk yang baru. Terima kasih atas seluruh pengabdian dan kerja sama saudara-saudara selama ini," kata Dedie.

Ia mengungkapkan, perpindahan ini dapat membuat Kejari Batam menjadi lebih baik lagi ke depannya. Selain itu dia berharap untuk pejabat yang baru dapat cepat menyesuaikan dan menjalankan tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan.

"Dan untuk pejabat yang baru, setelah ini kita meeting karena masih ada PR yang belum sempat diselesaikan," ujarnya.

Diketahui, Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan FD Laia dipromosikan ke Kejaksaan Tinggi Jambi sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Lain (TPUL), dan digantikan oleh Novriadi Andra yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Malang.

Sedangkan Kasi Intelijen Kejari Batam, Robi Harianto dipromosikan menjadi Kasi Pidum Kejari Pekanbaru, dan digantikan oleh Fauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Narkotika Kejati Banten.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Filpan dan Robi, semoga meraih sukses di tempat yang baru," tutupnya.

Editor: Gokli