Akhirnya, King's Hotel Batam Undi Hadiah Umroh Gratis
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 03-06-2019 | 10:28 WIB
kings-hotel-umroh.jpg
Kadispar Batam, Ardiwinata menyerahkan hadiah paket umroh kepada seorang pemenang undian di King's Hotel Batam, Minggu (2/6/2019) malam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Malam yang ditunggu-tunggu segera tiba. Malam puncak atau pengundian hadiah utama berupa paket Umroh gratis yang diadakan Kings Hotel Batam, a PHM Collection sudah dilakukan secara bertahap, sejak Minggu (2/6/2019) malam dan terakhir Selasa (4/6/2019) malam.

Sesuai dengan promonya selama bulan suci Ramadhan, King's Hotel Batam memberikan 3 voucher hadiah setiap malamnya kepada 3 orang pemenang. Dan di akhir bulan Ramadhan, akan diundi hadiah utama paket umroh gratis untuk 2 orang pemenang.

"King's Hotel Batam berupaya untuk menepati janjinya dengan memberikan hadiah utama berupa paket umroh gratis," ujar Tupa Simanjuntak, selaku General Manager King's Hotel Batam, Minggu (2/6/2019) malam.

Malam itu, pengundian paket umgroh gratis King's Hotel Batam bertempat di Asher Bistro & Rooftop lantai 11, juga dihadiri Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata, mewakili King's Hotel Batam untuk mengundi pemenangnya. Sebelum di daulat untuk mengundi, Ardi memberikan pesan kepada pengunjung agar selalu mendukung Batam untuk menjadi destinasi pariwisata dengan ikut mempromosikan aset yang ada di Batam.

"Mari kita semua mendukung destinasi-destinasi yang ada di Batam dengan cara ikut mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Batam dengan akun medsos masing-masing. Sejalan dengan perkembangan teknologi digital saat ini, akan sangat mudah untuk berbagi informasi," ujar Ardi.

Tibalah saatnya pengundian dan akhirnya pemenang paket umroh gratis periode pertama jatuh kepada Haryadi Nugroho, pemuda yang tinggal di kawasan Legenda Malaka. "Seneng banget, itu aja," singkatnya, saat ditanya bagaimana perasaannya ketika namanya dipanggil sebagai pemenang.

"Kalau bisa sih saya mau memberikan kepada orangtua saya mas, apa boleh?" tanya dia.

Memang tanpa disangka malam ini menjadi malam keberuntungan pemuda tersebut. Nah masih ada 1 lagi paket umroh gratis yang akan diundi besok malam, yang tentunya akan diundi oleh pengundi yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Ke depannya, kami akan memberikan paket-paket yang ada banyak hadiahnya. Biar tamu senang untuk datang. Sekaligus sebagai ucapan terima kasih telah memilih King's Hotel Batam sebagai tujuannya, jadi kita juga berika hadiah-hadiah menarik untuk ke depannya," kata Tupa Simanjuntak.

"Sekali lagi, selamat kepada Haryadi Nugroho karena telah memenangkan paket umroh gratis dari King's Hotel Batam. Nah masih ada kesempatan lagi besok untuk membeli voucher berbuka di hari terakhir. Jadi jangan lewatkan dan segera pesan kursinya. Ada banyak pilihan makanan dan juga pemandangan yang luar biasa dari Asher Bistro & Rooftop lantai 11 King's Hotel Batam," tutupnya.

Editor: Gokli