Ustad Ahmad Kutuk Pelaku Kerusuahan Aksi 21-22 Mei di Jakarta
Oleh : Harjo
Rabu | 29-05-2019 | 18:28 WIB
U-ahmad.jpg
Ustad Ahmad T Darusalam, Ketua Yayasan Tsabitsul Aqdam Madani Batam. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ustad Ahmad T Darusalam, Ketua Yayasan Tsabitsul Aqdam Madani Batam, menyikapi terkait demo yang menimbulkan kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019 lalu.

"Saya mengutuk pelaku kerusuhan yang terjadi di Jakarta, karena yang semula demo damai berubah menjadi rusuh dan banyak menimbulkan kerugian," tegas Ustaz Ahmad T Darusalam kepada BATAMTODAY.COM di Sei Langkai, Kecamatan Sagulung, Batam, Rabu (29/5/2019).

Ustad Ahmad T Darusalam, selain Ketua Yayasan Tsabitsul Agdam Madani, juga pengurus koperasi Mart 212 di wilayah Batuaji Batam ini menegaskan mendukung sepenuhnya pemerintah yang sah saat ini.

Terkait aksi demo 21-22 Mei yang mengakibatkan kerusuhan, menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada penegak hukum, dalam hal terbut Polri. Pun dia meminta Polisi segar mengusut tuntas dalang dalam aksi tersebut, karena sudah melenceng serta mencoreng kegiatan yg semulanya aksi damai.

"Semua harus berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas melalui kegiatan keagamaan, terutama di masjid, serta mengimbau kepada jamaah agar turut membantu pemerintah. Kami selalu mendukung dan siap bekerjasama dengan Polri, untuk menciptakan situasi yang aman dan kundusif," katanya.

Editor: Gokli