Dua Bocah di Kavling Melati Sagulung Tewas Tenggelam di Sungai Cantik
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 29-05-2019 | 14:40 WIB
rumah-duka111.jpg
Suasana di rumah duka bocah tengelam di Kavling Melati Sagulung. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sifa (9) dan Ainum (10), warga Kavling Melati RT 03/RW 05 Kelurahan Seipelenggut, Kecamatan Sagulung, tewas tenggelam di Sungai Cantik, Rabu (29/5/2019).

Informasi yang didapat, kejadian naas itu berawal saat Sifa dan Ainum, dua anak kecil yang sama-sama bertetangga, pergi mandi ke Sungai Cantik, begitu warga menyebut nama sungai kecil yang berada di perbatasan Kampung Tua Dapur 12 dan PT Marcopolopada, sekitar pukul 06.30 WIB usai shalat shubuh.

"Katanya tadi mereka sempat dilarang sama warga yang lewat karena air sedang pasang. Tapi mereka bilang bagian yang ini dangkal," ujar Asmal salah seorang warga.

Tak lama berselang, sekitaran setengah jam setelah itu tiba-tiba dihebohkan dengan teriakan minta tolong.

"Kawan-kawannya sempat minta tolong sama pekerja yang lewat saat itu. Dan kebetulan ada orang pekerja dapur arang dan mereka yang bantu angkat," ujarnya lagi.

Asmal mengatakan, Sifa saat ditemukan warga telah berada dalam posisi mengapung di air. Sedangkan Ainum saat itu dalam keadaan tenggelam dan saat diangkat masih bernyawa.

"Mereka ditemukan tenggelam dan langsung dibawa ke RSUD, meninggalnya pas di rumah sakit," lanjut Asmal.

Sejauh ini info yang didapat, jenazah kedua anak yang tenggelam tersebut sudah berada di rumah duka dan akan dikuburkan hari ini juga.

Editor: Yudha