Peradi Batam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 24-05-2019 | 08:40 WIB
bukber-peradi-btm.jpg
Pengurus dan anggota DPC Peradi Batam foto bersama anak yatim usai acara buka puasa dan pemberian santunan, Kamis (23/5/2019) di Hotel Vista, Baloi. (Foto: Pascal RH)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam, Kamis (23/5/2019) sore menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Daarul Islah Tiban, di Hotel Vista.

Ketua Peradi Batam, Bistok Nadeak menyampaikan, kegiatan buka bersama dengan puluhan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

Ia menjelaskan, selain buka puasa, Peradi juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan Daarul Islah. "Tujuan diadakan acara ini untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar pengurus beserta seluruh anggota Peradi yang ada di Kota Batam," kata Bistok.

Masih kata Bistok, momen Ramadhan ini harus dipergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan
kegiatan yang bersifat positif yaitu berbuka puasa bersama dan ada pemberian tali kasih dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim piatu.

"Bulan suci Ramadhan tahun ini, kami segenap pengurus dan seluruh anggota Peradi Kota Batam, mau berbagi kasih dengan melakukan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Pemberian santunan ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota Peradi Kota Batam," ungkapnya.

Acara buka bersama dan pemberian santunan ini, lanjut Bistok, merupakan momen kebersamaan dan toleransi antar sesama anggota Peradi dengan masyarakat umum. "Ini merupakan perwujudan soliditas dan toleransi yang kuat di antara sesama rekan seprofesi di Peradi," terangnya.

Di akhir acara, Bistok Nadeak berharap agar dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak dari Panti Asuhan Daarul Islah Tiban. "Semoga niat baik kita mengadakan acara ini diberkati oleh Tuhan sehingga acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi ini dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi organisasi Peradi beserta seluruh anggotanya di manapun berada," tutupnya.

Editor: Gokli