24 SMA Ikuti Turnamen Futsal Isdianto Cup 1 Championship
Oleh : Hendra
Sabtu | 04-05-2019 | 08:16 WIB
insdianto-cup.jpg
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto saat membuka Turnamen Isdianto Cup 1 di Lapangan Abdul Jamal Tumenggung, Mukakuning, Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 24 SMA dalam dan luar Kota Batam ikuti turnamen futsal Isdianto Cup 1 Championship. Turnamen ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Wakil Gubernur Kepri, Isdianto di hari ulang tahunnya ke-58.

Kegiatan ini diadakan oleh Pemuda Pencinta Futsal (Pentasal) Batam dengan nama turnamen Isdianto Cup 1 Championship, di Indor Tumenggung Abdul Jamal Batam, Jumat (03/05/2019).

"Kita adakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada Wagub atas kinerjanya salama ini. Juga karena wagub sangat bermasyarakat serta selalu mendukung setiap kegiatan olahraga. Kita adakan ini pas di ulang tahunnya," ujar Yuda, Ketua Panitia.

Ucapan terima kasih diucapkan oleh seluruh panitia kepada Dinas Pendidikan Kepri dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri yang telah menyupport kegiatan, serta juga kepada BP Batam yang telan memfasilitasi kegiatan.

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto saat pembukaan turnamen mengatakan sangat berterimakasih dan juga mengapresiasi kegiatan. Ia tidak menyangka dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-58 tahun, dihadiahi dengan kegiatan turnamen tersebut.

Isdianto berharap, agar kegiatan ini menjadi contoh bagi para pengusaha-pengusaha di Kepri, dan khususnya Batam untuk bisa mengadakan kegiatan yang bernilai positif bagi para pemuda dan juga siswa-siswi di Bumi Melayu ini.

"Tentunya, saya sangat bahagia dengan adanya acara serta perayaan ulang tahun dari para siswa ini, semoga ini bisa jadi contoh bagi para pengusaha untuk bisa mengadakan acara serupa dan mengajak keikutsertaan para pemuda serta siswa-siswi," pungkasnya.

Editor: Gokli