Tokcer! Dalam Satu Tahun Pria Ini Hamili Dua Gadis
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 01-05-2019 | 14:16 WIB
cabul-baja.jpg
Pelaku cabul yang diamankan di Mapolsek Lubukbaja. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertualangan cinta seorang pria bernama Wawan (22), harus kandas di Mapolsek Lubukbaja. Ia diamankan karena telah mencabuli pacarnya sendiri yang masih berusia di bawah umur.

Parahnya lagi, korbannya tidak hanya satu. Melainkan istri yang ia nikahi pada bulan Februari 2019 lalu turut menjadi salah satu korban, karena sudah hamil 8 bulan saat dinikahi.

Sementara untuk korban sendiri saat ini mengandung anaknya dengan usia kehamilan sekitar 7 bulan. Sehingga, dalam satu tahun, Ia telah menghamili dua perempuan sekaligus.

Ditemui di Mapolsek Lubukbaja, Wawan mengaku diamankan setelah ia mendatangi rumah korban untuk bertanggungjawab. Namun orangtua korban langsung menggiringnya ke kantor polisi untuk diamankan.

"Saya diamankan karena menghamili (mencabuli) pacar saya sendiri. Usianya memang masih 17 tahun. Kami pacaran sudah 1 tahun lebih, sejak pacar saya sekolah tingkat SMA," akunya.

Dijelaskan wawan, Ia lebih mencintai pacarnya tersebut dibandingkan istrinya sendiri. Sebab, pernikahan yang ia jalani karena terpaksa harus bertanggungjawab dengan perbuatannya sendiri.

"Saya lebih dulu menjalani hubungan dengan pacar saya ini (korban). Sedangkan dengan istrinya saya, saya kenal saat pacaran dengan korban," jelasnya.

Ia mengakui pernah berhubungan suami istri dengan istrinya sekali di dalam mobil saat ia bawa jalan-jalan ke Jembatan Barelang.

"Waktu itu saya dikenalkan oleh teman saya, dan saya bawa jalan ke Barelang. Disanalah saya berhubungam dengan istri saya. Kata kasarnya, saya selingkuh dengan istri saya ini saat berpacaran dengan korban," paparnya.

Awalnya Ia tidak mengira bahwa istrinya itu hamil. Namun 8 bulan setelah persetubuhan itu dilakukan, Ia didatangi keluarga istrinya meminta pertanggungjawaban.

"Saya terpaksa menikah, dan anak dari isitri saya baru lahir beberapa hari ini. Nah setelah menikah itu, saya baru tahu juga kalau pacar saya hamil, dan sekarang usi kandungan sudah 7 bulan," ingatnya.

Meski telah menikah, ia tetap berhubungan denga pacarnya. Bahkan, hubungan suami istri lebih sering dilakukan dengan pacar dibandingkan dengan istrinya.

"Saya tidak cinta pada istri saya. Kalau harus memilih, saya lebih memilih sama pacar saya. Tapi semua sudah terjadi, dan saya harus bertanggungjawab," sesalnya.

Sementara Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, mengungkapkan, tersangka diamankan setelah orangtua korban membuat laporan polisi.

"Tersangka masih menjalni pemeriksaan. Ia dijerat UU perlindungan anak," pungkas Yunita.

Editor: Surya