Pria Ini Bacok Kakak Ipar Pacarnya Sendiri
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 01-05-2019 | 13:32 WIB
bacok1.jpg
Tersangka pembacokan yang diamankan Polsek Lubukbaja. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Armen Dio Kampai (38), diamankan jajaran Polsek Lubukbaja. Ia, diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Dani.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, mengungkapkan, penganiayaan berupa pembacokan itu dilakukan tersangka lantaran Ia diserang oleh korban.

"Korban merupakan kakak ipar dari pacar tersangka. Keluarga pacarnya tidak terima kalau pelaku memutuskan hubungan dan batal menikahi pacarnya," ujar Yunita, Rabu (1/5/2019).

Dijelaskan, pembatalan rencana pernikahan itu lantaran tersangka tidak terima dibohongi pacarnya yang merupakan janda beranak 4. Sedangkan ia juga memiliki dua anak, dan tidak sanggup membiayahi kehidupan setelah menikah nantinya.

"Awalnya pacarnya ini mengaku hanya memiliki dua anak. Namun setelah tersangka datang ke rumah pacarnya, ternyata anaknya ada empat. Tersangka tidak sanggup memenuhi kebutuhan nanti, karena ia hanya tukang jahit," jelas Yunita.

Untuk kondisi korban sendiri, mengalami luka bekas bacok di bagian kepalanya. Sempat dirawat di rumah sakit, namun saat ini sudah mulai pulih.

Sementara Armen mengaku, ketidaksanggupannya itu karena hidup yang pas-pasan. Apalagi pacarnya itu tidak jujur dari awal.

Akibat dari keputusannya itu, ia juga menjadi korban pengrusakan yang dilakukan oleh pacarnya.

"Ruko yang saya sewa untuk menjahit juga dibakar pacar saya. Setelah itu pacar saya datang sama kakak iparnya ini ke rumah saya. Saya malah dihina-hina dan mau dipukuki," terangnya.

Karena akan diserang, Ia langsung lari ke dalam rumah dan mengambil pisau jenis klewang dan menyerang korban.

"Kepalanya saya bacok. Setelah itu mereka membuat laporan dan saya diamankan. Saya juga sudah huat laporan pengrusakan," akunya.

Editor: Surya