Personil Pengamanan Harus Tetap Semangat

Kapolda Kepri Patroli Gunakan Sepeda ke Lokasi Rekapitulasi PPK Nongsa dan Batam Kota
Oleh : Hadli
Jumat | 26-04-2019 | 18:52 WIB
goes-patroli.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat melakukan patroli dengan menunggangi sepeda, Jumat (26/4/2019). (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cuaca hujan tak menyurutkan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyempatkan waktunya bergoes sambil mengecek personel yang masih melakukan pengamanan perhitungan surat suara di PPK Nongsa dan PPK Batam Kota, Jumat (26/4/2019).

Star dari Mapolda Kepri, Kapolda goes diikuti Irwasda Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wadir Binmas Polda Kepri dan klub Gowes GGP melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa, di Kantor Kecamatan Nongsa di Kabil.

Dari Kabil, Kapolda yang Patroli sepeda bergerak menuju PPK Batam Kota di GOR Bandara, Komplek Odessa, Batam Center. Kapolda juga menyapa masyarakat yang terlibat senagai saksi pada masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres.

"Tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing, dan tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan. Terima kasih atas dedikasi pengabdiannya hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif," kata Kapolda kepada personil pengamanan.

Editor: Gokli