Dua Ribu Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Belakang Padang.
Oleh : Hendra
Kamis | 11-04-2019 | 13:28 WIB
sembako_belakang_padang.jpg
Pembagian 2.000 paket sembako kepada masyarakat Belakang Padang (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Total 2000 sembako dibagikan kepada warga Belakang Padang dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-74 dan HUT Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI ke-21 tahun 2019.

Acara yang digelar di lapangan Indra Sakti, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakangpadang ada ini merupakan bentuk sinergitas dari Korem 033/WP dengan BUMN yang mana saat itu diwakili oleh Pelindo I

GM Pelindo Kepulauan Riau, Arif Indra P mengatakan, bahwa sinergitas ini merupakan bentuk dari partisipasi dua instansi berbeda dalam membantu meringankan beban masyarakat.

"Sinergitas ini, kita adakan untuk membantu warga dalam. Sedikit banyaknya semoga ini bisa membantu," ujarnya, Rabu (10/04/2019.

Sementara itu, Ketua Persit Koorcab REM 033/WP, Ibu Alin Gabriel Lema kepada pewarta juga mengatakan, bahwa 2000 sembako yang diberikan semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Terlihat warga yang datang memadati lapangan, sangat berterimakasih karena telah dibantu dengan paket sembako murah tersebut.

"Sangat terbantu, kupon seharga Rp.10rb bisa ditukar dengan paket sembako seharga Rp.48rb," ujar Masitah, warga yang hadir.

Lain dengan Masitah, Erni, warga lainnya mengatakan bahwa paket sembako murah ini semoga bisa terus diadakan. Karena menurutnya masyarakat sangat terbantu dan teringani bebannya

"Semoga kegiatan ini diadakan terus, karena cukup membantu meringani beban kami," ucapnya.

Editor: Surya