Dua dari Lima Pelaku Pembobolan ATM BNI Ternyata Perempuan
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 09-04-2019 | 12:28 WIB
dua-pelaku-pembobolan-atm.jpg
Dua pelaku pembobolan mesin ATM BNI merupakan perempuan. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang telah mengamankan lima pelaku pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI. Dua di antaranya, ternyata perempuan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, saat dikonfirmasi mengatakan, dua pelaku yang merupakan perempuan itu, bernama Afriani (25) dan Maria Ulfa (26).

Mereka, diamankan di Batam bersama satu pelaku lainnya yang merupakan laki-laki, bernama Ilham (30).

"Dari lima pelaku, ada dua orang perempuan. Mereka diamankan di kos-kosan kawasan Seraya," ujar Andri, Selasa (9/4/2019).

Namun Andri sendiri belum mau membeberkan apa saja tugas-tugas dari para pelaku tersebut.

Sedangkan untuk dua pelaku yang ditangkap di Lampung, Melki Septian (27), dan Parlin (33), saat ini masih berada di Lampung bersama tim yang melakukan pengejaran.

"Dua pelaku masih berada di Lampung. Kita masih menunggua jadwal pesawat untuk diterbangkan ke Batam. Nanti akan kita informasikan lagi lebih lanjut," pungkasnya.

Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang ternyata telah mengamankan 5 orang pelaku pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bang BNI.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, penangkapan dua pelaku di Tanggamus, Lampung, merupakan pengembangan dari penangkapan tiga orang di Batam.

"Jumlah pelaku yang diamankan sudah lima orang. Sebelum penangkapan di Lampung, sudah diamankan tiga orang pelaku yang turut serta dalam melakukan aksi tersebut," ujar Andri, Senin (8/4/2019).

Editor: Gokli