Toreh Prestasi di Ajang Otomotif Award 2019, All New Ertiga Kebanggaan Keluarga Indonesia
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 06-04-2019 | 14:28 WIB
all-new-ertiga12.jpg
All New Ertiga. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemunculan produk terbaru roda empat tak menyurutkan langkah All New Ertiga untuk terus jadi primadona.

Di tengah persaingan yang ketat, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menoreh prestasi dalam ajang Otomotif Award 2019 yang digelar Tabloit Otomotif (KG Media) di Jakarta Pusat, akhir Maret lalu.

Perhelatan yang ke 12 kali dengan mengusung tema 'Kebanggaan Indonesia' ini, membawa kendaraan Low MPV All New Ertiga sebagai peraih Car of The Year 2019. Kategori tersebut merupakan penghargaan paling bergengsi, dari total 49 penghargaan yang diberikan dalam Otomotif Award 2019.

President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku, sangat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap All New Ertiga. "Sebuah kehormatan bagi kami atas penghargaan ini. Terima kasih manajemen, redaksi Tabloit Otomotif, dan pelanggan setia yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan untuk Suzuki Indonesia," ujar Itayama, Sabtu (6/4/2019).

Ia menyebutkan, penghargaan tersebut tidak hanya membuat pihaknya bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia.

"Komitmen kami tentu tidak hanya berhenti di sini saja. Kami akan terus meningkatkan kualitas produk-produk Suzuki menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi mobil 'Kebanggaan Keluarga' Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut, metode pengujian khusus dengan menggunakan beberapa faktor itu seperti, desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

Selain itu, ia juga menambahkan All New Ertiga yang resmi diluncurkan 2018 lalu, dinilai mampu mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior dan interior. Fitur-fitur seperti Isofix, ventilated cup holder, dan kabin yang luas di All New Ertiga-pun mengedepankan kebutuhan konsumen.

"All New Ertiga juga dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari segi harga yang kompetitif dan biaya perawatan yang terjangkau. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 11 pembaruan dari versi sebelumya disematkan Suzuki untuk All New Ertiga yang jadi line up andalannya," paparnya.

Editor: Yudha