Kalani Tower Miliki Taman Eksklusif di Atas Apartemen
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 19-03-2019 | 10:40 WIB
sky-garden-kalani-tower.jpg
Sky Garden, taman eksklusif di atas apartemen Kalani Tower, yang tenah dikembangkan Sinarmas Land di Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang memutuskan tinggal di apartemen bersama sang buah hati, fasilitas taman pastinya wajip dipenuhi oleh pemgembang. Hal ini untuk membuat sang buah hati merasa senang dan nyaman saat bermain di luar kamar.

Tetapi, banyak apartemen yang tidak dilengkapi taman yang luas untuk anak-anak. Kalani tower mungkin menjawap semua keinginan Anda. Sinarmas Land sebagai pengembang project township Nuvasa Bay memberikan fasilitas yang memudahkan Anda dalam segala hal.

"Kalani Tower memiliki ruangan taman eksklusif. Berbeda dari tower tahap pertama Kaina yang sudah terjual 98 persen," ujar Project Sales Section Head Nuvasa Bay, Dini M Surdja, belum lama ini.

Taman yang disebut, Sky Garden ini rencananya akan dibangun berada di rungan indoor tepatnya dilantai 16. Hal ini pastinya sangat mudahkan Anda melepas anak saat bermain.

Selain bisa menjadi tempat bermain anak-anak, Sky Garden juga bisa dijadikan tempat santai melihat pemamdangan, karena pengembang juga akan menyediakan fasilitas tempat duduk untuk para penghuni.

Di samping itu, Sky Garden juga bisa digunakan sebagai tempat pertemuan keluarga, rekan kerja ataupun sahabat Anda yang ingin berkunjung. "Sky Garden ini juga bisa digunakan sebagai tempat arisan atau yang lainya. Selain bisa melihat pemandangan di sore hati dari lantai 16," ujarnya.

Selain Sky Garden, Kalani Tower juga memiliki fasilitas kolam renang dan Golfview Gym. Kalani Tower dibangun dengan 19 lantai memiliki berbagai tipe, mulai dari studio, one bedroom, two bedroom dan loft (dua lantai).

"Kalani Tower dibangun pada ketinggian lahan 20 Meter di atas permukaan laut. Jadi penghuni apartemen di lantai tiga sudah bisa menikmati view laut atau yang lainya," pungkasnya.

Editor: Gokli