Janji Prabowo untuk Masyarakat Batam, Turunkan Tarif Listrik dan Harga Sembako
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Kamis | 14-03-2019 | 11:28 WIB
prabowo-4.gif
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto Saat Menyapa Masyarakat Kota Batam (foto: Putra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Di depan ribuan masyarakat Kota Batam, Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjanjikan tarif listrik dan harga sembako yang terjangkau setelah mendapatkan mandat dari masyarakat Indonesia.

Janji-janji Prabowo ini disampikannya pada saat melakukan kampanye di Ocarina. Tidak hanya itu, Prabowo juga janjikan banyak hal lainnya jika dirinya mampu memenangkan Pemilu 2019.

"Tanggal 17, begitu penerimaan mandat, kami langsung membentuk kelompok kerja menurunkan harga listrik, sembilan bahan pokok, membangun ratusan pabrik baru, mobil buatan Indonesia, kapal buatan Indonesia, pesawat Indonesia, televisi dan komputer buatan Indonesia," ujar Prabowo dalam orasinya, Rabu (13/3/2019).

Janji yang dilayangkan Prabowo ini, dikarenakan kekesalannya atas kondisi Indonesia semakin merosot. Menurutnya, rutinitas impor setiap tahunnya mengalami kebocoran dengan angka yang fantastis.

"Saya sudah hitung kebocoran kita tiap tahun Rp 1 triliun, bocor keluar negeri," lanjutnya.

Melihat fakta yang dirinya temui, serta antusias masyarakat yang hadir pada kampanye safari Prabowo di Ocarina Batam, membuat prabowo ingin segera menyejahterakan masyarakat jika dirinya memenangkan pemilu 17 April mendatang.

"Kalau ada masyarakat yang belum sejahtera, kalau terpilih kami akan buat masyarakat sejahtera. Kita buat anak-anak Indonesia berhak memiliki masa depan. Kami bertekad membangun pemerintah yang bersih dari korupsi," tegasnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Prabowo akan mencari putra-putri terbaik untuk memimpin Indonesia, yakni masyarakat yang pintar, cakap dan handal.

"Tapi tidak hanya pintar, tapi juga hatinya baik dan bersih. Percuma pintar kalau otaknya korupsi," tutupnya.

Editor: Chandra