Lagi Asyik Duduk-duduk di Taman Tunas Regency, Tiba-tiba Dibacok Kawanan OTK
Oleh : Hendra
Senin | 11-03-2019 | 14:04 WIB
dibacok_ilustrasi.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa kekerasan berupa pembacokan dengan menggunakan sajam kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Sagulung. Kali ini terjadi di komplek Tunas Regency, Jalan Brigjen Katamso, Sei Binti, Sagulung, Sabtu (11/03/2019) malam kemarin.

Diketahui pada saat itu korban sedang duduk di area taman dekat Tunas Regency, depan Klinik Biocard.

"Tidak lama setelah korban duduk, dia didatangi seseorang yang langsung memarah-marahi korban sambil bilang 'siapa di sini yang tadi maki-maki saya?," ujar Hazis, salah seorang warga di sekitar area kejadian.

Seketika korban langsung mengatakan, tidak ada yang memaki di sini, dan korban meminta yang bersangkutan untuk pergi.

Setelah yang bersangkutan itu pergi, tiba-tiba ada seseorang lain yang datang kembali menjumpai korban dengan membawa beberapa teman-temannya beserta senjata tajam sejenis parang dan juga balok.

Info yang didapat pewarta di lapangan, korban dikabari langsung dikeroyok sampai mengalami luka robek di bagian tangan dan benjol di bagian kepala.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, yang dikonfirmasi, Senin (11/03/2019) siang, membenarkan kejadian tersebut. Kasus pembacokan itu, kata Arianto, masih dalam proses lidik. "Untuk kasus tersebut, sejauh ini masih lidik dan masih akan kita kembangkan," pungkasnya.

Editor: Surya