10 Hari Berlalu, Misteri Temuan Mayat di Tiban Permai Belum Terkuak
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-03-2019 | 17:05 WIB
kasatres-barelang1.jpg
Kasatreskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan mayat Mister X dalam kondisi membusuk dan tangan terikat di semak-semak pinggir jalan kawasan Tiban Permai, Sekupang sudah memasuki hari ke-10.

Namun, hingga kini polisi belum berhasil mengungkap identitas, dan bahkan menguak misteri kematiannya.

Apalagi, kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Dari informasi yang didapat, hasil otopsi juga menerangkan pada bagian kepalanya terdapat luka bekas senjata tajam.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus berusaha melakukan penyelidikan unyuk mencari tahu identitasnya dan megungkap kasus ini.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan saat dikonfirmasi juga belum mau memberikan banyak keterangan.

Begitu ditanya bagaimana perkembangan penyelidikan yang dilakukan terkait mister X itu, Ia hanya menjawab masih dalam penyelidikan.

"Kita masih terus melalukan penyelidikan. Semoga secepatnya bisa kita ungkap" katanya singkat, Sabtu (9/3/2019).

Mayat mister X, ditemukan pertama kali oleh para pekerja perbaikan jalan pada Rabu (27/2/2019) sore. Saat itu, salah satu pekerja hendak buang air kecil ke dalam semak-semak.

Baru saja memasuki kawasan itu, ia justru mendapati sesosok mayat yang sudah membusuk. Sontak kejadian itu membuat ia mengurungkan niatnya dan langsung lari memberitahukan rekan-rekannya.

Kejadian itu juga membuat geger warga serta pengguna jalan. Akibatnya, lokasi tempat penemuan mister X spontan mengalami kemacetan karena warga ingin menyaksikan.

Editor: Yudha