Pollux Habibie Internasional Rampungkan Pembangunan Tower A2
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 05-03-2019 | 19:52 WIB
Peresiaan-Pollux-Habibie.jpg
Wakil Gubernur Kepri Isdianto saat menghadiri peresmian Topping Off Tower 2 Proyek Pollux Haibibie Internasional di Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepercayaan konsumen menjadi hal utama yang harus dijaga. Itulah yang dilakukan oleh Manajemen Pollux Habibie Internasional. Untuk itu, Komitmen tepat waktu dibuktikan oleh PT Pollux Barelang Mega super block Habibie Internasional dengan menyelesaikan pembangunan konstruksi (Topping Off) Tower A2 Project Teluk Tering Batam Center.

Topping Off Tower A2 hunian terpadu mega super block projeck dilaksankan di Meisterstadt Site Project Teluk Tering, Batam Center, Selasa (5/3/2019).

Komisaris Utama PT Pollux Barelang Mega super block Ilham Habibie mengatakan, topping off tower A2 yang hanya berjarak kurang lebih dalam satu bulan, merupakan wujud dari komitmen perusahaanya dalam membangun kawasan hunian terpadu mega super block di kawasan teluk Tering Batam center tersebut.

Ketepatan jadwal pembangunan tambah Ilham, akan terus dipertahankan kedepan, mengingat ketepatan adalah kepercayaan yang harus dipegang.

"Terlebih tidak sedikit dari calon konsumen, terus menunggu selesainya pembangunan mega superblok ini," ujar Ilham Habibie.

Kepada wartawan, Ilham menambahakan, dalam pembangunan kawasan hunian terpadu mega super block di kawasan teluk Tering Batam center pihaknya juga tidak akan meninggalkan kearifan lokal.

PT. Pollux Barelang sangat berharap multiplayer impact dari proyek pembangunan kawasan hunian terpadu mega super block itu, akan berdampak pada kesejahteraan pada masyarakat dan pembangunan lokal di Provinsi Kepri dan Batam khususnya.

Ditempat yang sama Sales And Marketing Director PT.Pollux Properti Indonesia, Maikel Tanuwidjaya selaku pemasar menejelaskan, saat ini 4 tower telah berdiri yang ditandai dengan selesainya toping off atas tower A1 dan A2 maka akan segera dilaunching untuk penjualan tower A5 hari ini juga.

"Tower A5 akan berbeda dengan empat tower sebelumnya. Nantinya di tower A5 akan hadir dengan unit yang lebih besar. Begitupun dengan fasilitas penunjang dan pendukungnya. Yang pasti akan lebih lengkap dan luxs lagi," jelasnya.

Editor: Dardani