Seorang Wanita Ditemukan Tewas Terbakar di Kamar Kos Pasar Angkasa Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 05-03-2019 | 16:04 WIB
terbakar11.jpg
Teh Lie Jong tewas di kamar kosnya. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita yang diketahui bernama Teh Lie Jong (56), ditemukan tewas di kamar indekosnya, Komplek Pasar Angkasa Blok GG nomor 5 Pas, Jodoh, Selasa (5/3/2019).

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun kondisi sebagian tubuhnya sudah hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun, di dalam kamar korban yang berada di lantai dua tersebut, sempat terbakar. Warga yang mengetahui kejadian langsung berusaha menyelamatkan dengan memadamkan api.

Bahkan, jenazahnya juga ditemukan sudah berada di lorong dekat pintu masuk ke dalam kamarnya, dan ditutupi kain panjang.

Ia, diketahui tinggal bersama suaminya yang merupakan warga negara asing asal Singapura.

"Ia (korban) sudah lama tinggal di sini. Sudah sekitar 6 tahunan bersama suaminya itu," ujar salah satu penghuni kos.

Saat ini, jenazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk mencari tahu penyebab kematiannya. Sementara suaminya dibawa polisi untuk dimintai keterangan.

Sejauh ini, pewarta belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian. Olah TKP juga masih dilakukan di lokasi. Kejadian ini turut mengundang perhatian warga sekitar, sehingga di depan ruko tersebut dipadati warga.

Tampak juga, Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan serta Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, langsung turun ke lokasi.

Editor: Yudha