Hendak Selfie Pelajar Tenggelam di Jembatan III Barelang
Oleh : Hendra Mahyudhy
Sabtu | 02-02-2019 | 17:34 WIB
pencarian-pelajar-tenggelam.jpg
Tim SAR sedang mencari pelajar yang tenggelam di Jembatan III Barelang Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejadian tenggelamnya seorang pelajar SMKN 7 Batam, di awali oleh keinginan untuk berswafoto menuju jembatan III Raja Ali Aji Barelang, Kecamatan Bulang Batam.

Dari data yang dihimpun pewarta BATAMTODAY.COM diketahui korban atas nama M. Rafly Kurniawi (18th), yang masih duduk kelas XI SMKN 7 itu pergi bersama temannya pada pukul 10:00 WIB menggunakan 4 sepeda motor menuju jembatan III Raja Ali Haji.

Sesampainya di sana, mereka langsung menuju area bawah jembatan dan berselfie-selfie ria alias berswafoto bersama.

Kemudian lelah berswafoto, seorang sahabat korban, Raja (17) pun lanjut mandi di sekitaran area tepi laut di bawah jembatan III, dan diikuti oleh korban, berserta sahabat lainnya.

Baca: Siswa SMKN 7 Batam Tenggelam di Jembatan III Barelang Batam

"Karena arus deras, tanpa di sadari kami yang awalnya berenang di tepi, tiba-tiba seperti ditarik arus menuju daerah yang lebih dalam," ujar Raja saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Saat itulah kejadian mulai panik, dan korban yang tidak terlalu bisa berenang terseret kebawa arus dan hingga sekarang Basarnas, Marini Angkatan Laut, beserta PolAirud masih menyisir arean untuk melakulan pencarian.

Editor: Dardani