BNI Cabang Batam Ramah Tamah dengan Insan Pers

Perbankan Butuh Media sebagai Sarana Komunikasi Publik
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 28-01-2019 | 10:41 WIB
bni-ramah-tamah.jpg
Ramah tamah pimpinan BNI Cabang Batam dengan insan pers, Minggu (27/1/2019). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Batam menggelar ramah tamah bersama awak media yang ada di Kota Batam, Minggu (27/01/2019) malam.

Acara yang digelar di Restoran Saung Sunda Sariwargi, Batam Center, sebagai ajang silaturahmi antara Pimpinan BNI dengan insan media. Pada kesempatan tersebut, Adi Trainiarto Nugroho, pemimpin bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Batam mengatakan bahwa media memiliki fungsi sebagai pengawas eksternal bagi lembaga publik, salah satunya BNI.

Selain itu, media juga sebagai corong bagi BNI dalam memberikan informasi yang luas kepada masyarakat. "BNI tidak bisa berjalan dengan sendirinya tanpa dukungan media. Butuh dukungan dari media cetak maupun elektronik. Ke depan diharapkan silaturahmi bersama insan media tetap berjalan dengan baik," ujar Adi diharapan awak media.

Sementara itu, Bermana, Pimpinan Bidang Pelayanan Nasabah BNI Cabang Batam mengungkapkan , jasa perbangkang tidak lepas dari media sebagai mitra kerja. Sebagai mitra, BNI akan terus selalu bersinergi bersama insan pers.

Apalagi BNI adalah sebuah institusi Bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN.

Dengan pemberitaan yang baik, masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait kondisi terkini. "Semuanya harus sinergi, apalagi kami Bank BUMN. Komunikasi berharap bisa bersajan intes dan BNI bisa berjalan sesuai apa yang diamanahkan pemerintah," ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Budi Ikhlasia, Pimpinan Bidang Operasional BNI Cabang Batam dan Abdul Rahim, Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Batam. Sementara pimpinan BNI Cabang Batam berhalangan hadir.

Editor: Gokli