20 Anak Yatim Terima Santunan

Polsek Sagulung Gelar Syukuran dan Doa Bersama di Masjid Jidahul Mukharom
Oleh : Hendra
Senin | 28-01-2019 | 09:57 WIB
bagi-santunan.jpg
Kapolsek Sagulung, AKP Dwihatmoko Wiroseno saat memerikan santunan kepada 20 anak yatim dalam acara syukuran dan doa bersama di Masjid Jidahul Mukharom. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mempererat jalinan tali silaturahmi bersama masyarakat sekitar, jajaran Polsek Sagulung menggelar acara syukuran dan doa bersama, sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim, Jumat (25/01/2019).

Kegiatan silatuhrahmi, syukuran dan doa bersama, serta santunan terhadap anak yatim ini diadakan sekitaran pukul 16.00 WIB di Masjid Jidahul Mukharom yang berada di Polsek Sagulung.

Kegiatan silahturahmi bersama ini juga turut dihadiri Ustadz Ali, Para Kanit, Kasium, dan Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung, beserta masyarakat serta 20 orang anak yatim yang menerima santunan.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Kapolsek Sagulung, AKP Dwihatmoko Wiroseno berharap agar terjalin terus silaturahmi antar kepolisian dan warga. "Semoga kegiatan ini, mendapatkan berkah dan manfaatnya bagi semua orang, agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT," ucap Dwi.

Masih kata Dwi, selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab kedinasan, Polisi juga ingin mengajak warga untuk senan tiasa terus bersyukur dan saling berbagi antar sesama umat.

"Kita sebagai umat manusia harus senantiasa mengucap syukur, saling berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan. Memang bukan dalam jumlah yang besar, tetapi insyaallah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Sagulung juga mengatakan, acara ini juga turut serta dalam pembinaan dan meningkatkan kerohanian umat Muslim khususnya bagi anggota Polsek Sagulung. "Keluarga besar Polsek Sagulung memang bukan hanya terdiri dari umat Muslim saja, tetapi juga dari umat beragama lainnya. Namun semuanya tetap saling bekerjasama melancarkan acara ini dan kita tetap menjaga toleransi antar sesama umat beragama," jelasnya.

Editor: Gokli