Kurang Dana, Warga Sumberindo Tanjunguncang Gotong Royong Bangun Masjid
Oleh : Hendra
Senin | 28-01-2019 | 09:40 WIB
goro-masjid.jpg
Warga Perumahan Sumberindo RT07/RW12 Tanjunguncang, Batuaji gotong royong untuk membangun Masjid Al-Amin, Minggu (27/1/2019). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski kekurangan dana dan masih membutuhkan uluran tangan donator baik swasta maupun pemerintahan, warga Perumahan Sumberindo RT07/RW12 Tanjunguncang, Batuaji beramai-ramai gotong royong untuk membangun Masjid Al-Amin.

Erwantoni, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Amin mengatakan, goro ini telah mereka lakukan sejak Sabtu (26/01/2019) malam kemarin. Dan dilanjutkan Minggu pagi untuk pembuatan pondasi.

Masjid yang masih berlantaikan semen dan dinding setengah beton yang disambung pagar besi ini telah ada sejak tahun 2017 silam, dan hingga saat ini masih membutuhkan uluran dana untuk pembangunan.

"Kami berharap kepada pemerintah, pengusaha atau siapa saja berkenan membantu dana pembangunan masjid kami ini" ujar Erwantoni, Minggu (27/1/2019).

Erwan sangat berharap bantuan dana itu datang karena masjid ini juga masih dalam proses pembangunan. "Masjid ini bagus, jamaahnya banyak dan kenyaman beribadah pastinya, itu yang kita harapkan," ujarnya.

Erwan juga mengatakan, sedari awal peletakan batu pertama, warga selalu gotong royong demi membangun masjid yang mereka dambakan itu.

Editor: Gokli