Isdianto Promosikan Pariwisata Kepri di Acara KKR Jamaat Alfa Omega Batam
Oleh : Charles Sitompul
Jum\'at | 25-01-2019 | 18:04 WIB
wagub-isdianto11.jpg
Wagub Kepri, Isdianto. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, mengajak jemaat Alpha Omega Gereja Bethel yang sedang melakukan kebhaktian kebangunan rohani (KKR) di Batam menikmati dan merasakan keindahan pesona wisata di Kepri.

Isdianto mengatakan, banyak pesona wisata yang dapat dinikmati semua kalangan yang datang ke Kepri, khususnya Batam. Banyak pilihan yang bisa dinikmati dan akan menggoreskan kenangan indah jika kembali ke tempat asal.

"Kalau sudah selesai melaksanakan ibadah, jangan lupa berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada. Banyak pesona ada di sini," kata Isdianto pada acara KKR dan Fellowship Hamba-hamba Tuhan Jamaat Alfa Omega Batam di Hotel Pacifik Jodoh, Kamis (24/1/2019) malam.

Apalagi ribuan jemaat yang hadir berasal dari banyak negara. Selain dari berbagai daerah di Indonesia, ada juga jemaat dari Vietnam, Philipina, Malaysia, Myanmar dan Pakistan.

Isdianto menyebutkan, pesona pantai, sedapnya kuliner dan belanja semua ada di Kepri. Demikian juga untuk wisata religi, banyak tempat bisa dikunjungi sesuai keyakinan masing-masing.

Isdianto mengatakan, kehadiran jamaat gereja asal luar negeri dalam perayaan KKR Jemaat Alfa Omega, wujud persaudaraan seiman, meski berbeda negara. Karenanya dia meminta, mumpung ada tamu dari luar negeri, jangan lupa mengajak mereka menikmati pesona Kepri.

Meski saat ini Indonesia tengah memasuki tahun politik, karena pada bulan April 2019 mendatang akan dilaksanakan pesta demokrasi memilih presiden dan legislatif, tapi dengan kematangan berpolitik masyarakat, Isdianto yakin semua akan bisa saling menjaga rasa aman dan nyaman di Kepri khususnya.

Sementara itu Pimpinan Gereja Bethel Jemaat Alfa Omega Provinsi Kepri Pendeta Jonston Silitionga, berterima kasih kepada Isdianto yang sudah hadir memenuhi undangan ini.

"Kehadiran Pak Wakil Gubernur adalah wujud komitmen beliau untuk bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan semua komponen umat beragama yang ada di Kepulauan Riau," katanya.

Editor: Yudha