Hummer Hitam BP 4 AW Masih Terbungkus Rapi di Mapolda Kepri
Oleh : Hadli
Kamis | 24-01-2019 | 18:40 WIB
Hummer-di-mapolda.jpg
Mobil Hummer bermopol BP 4 AW masih terbungkus rapi lengkap dengan police line. (Foto: Hadlli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mobil mewah asal Amerika Serikat merk Hummer warna hitam bernopol BP 4 AW, yang diamankan penegak hukum dan dititipkan di Mapolda Kepri, masih terparkir rapi. Ada apa dengan mobil jeep super mewah itu?

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, Hummer tersebut menjadi barang bukti bagi pihak berwajib dalam pengungkapan kasus pidana. Tentunya, kasus yang melibatkan pemilik mobil berinisial AW.

Kabarnya, kendaraan super jeep keluaran SUV berselinder 3656 cc itu merupakan milik seorang pejabat tinggi di Kepulauan Riau. Hummer H3L RHD/AT berwarna hitam produksi tahun 2011 itu disebut-sebut merupakan pemberian seorang pengusaha sukses di Kepri.

"Kabarnya punya pejabat. Tetapi tidak tahu kasusnya apa karena titipan Mabes, jangan tanya kami," kata seorang polisi yang tidak bersedia disebutkan namanya di Mapolda Kepri, pekan lalu.

Untuk mengungkap misteri Hummer BP 4 AW itu, sedang diusahakan konfirmasi ke Mabes Polri. Beberapa pesan pendek yang dikirim BATAMTODAY.COM ke Kadiv Humas Mabes Polri belum direspon.

Editor: Dardani