Berlaku NIK 2018

Promo Imlek Honda Nagoya, Bayar DP Rp 58 Juta Langsung Bawa Pulang Honda CRV Turbo
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-01-2019 | 09:28 WIB
turbo-crv.jpg
Honda CRV Turbo.

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Imlek di tahun 2019, Showroom Honda Mobil memberikan promo menarik. Dengan membayar DP Rp58 juta, customer sudah bisa memiliki mobil impian yakni CRV Turbo.

"Kini semua customers dapat mewujudkan impian untuk memiliki Mobil Honda CRV Turbo dengan mudah, dengan mendapatkan diskon spesial Imlek," kata Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan Tan, Rabu (16/1/2019).

Dalam diskon spesial Imlek, menawarkan berbagai macam penawaran menarik dimulai dari diskon angpao senilai jutaan rupiah, serta dengan paket kredit DP minim dari Buana Finance.

"Untuk memdapatkan diskon ini, harus kredit selama 3 tahun sampai dengan 5 tahun, baru bisa mendapatkan diskon tersebut. Cukup membayar total DP Rp58 juta saja, khusus untuk CRV Turbo NIK 2018," ujarnya.

Dijelaskannya, Honda CRV Turbo merupakan kendaraan suv terbaik yang pernah ada dengan mengusung all new model suv, lebih irit dan bertenaga dengan mesin terbarunya 1.500 cc vtec eartdream. Mesin lebih bertenaga dengan menghasilkan tenaga hingga 190 PS.

Dari generasi sebelumnya, tetap sama namun lebih responsip dengan perpaduan teknologi turbo. "Sealain itu CRV Turbo terbaru ini sudah lebih fungsional karena berkapasitas 7 seater (penumpang) jadi menambah nilai fungsional sebuah kendaraan suv," jelasnya.

"Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Showroom Honda terdekat. Untuk wilayah Batam Center bisa datang ke Kawasan Ruko Grand Niaga Mas blok A nomor 17 atau hubungi 0778-4802677," tutupnya.

Editor: Gokli