Hadir di Nagoya Citywalk, Etgallery Jual Pakaian Limited Edition
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 08-01-2019 | 18:52 WIB
Limited-Edition.jpg
Ega Widya Soetman, pemilik Etgallery saat menujukan berbagai produk pakaian Limited Edition yang dijual di toko itu. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tampil berbusana secara eksklusif pastinya menjadi dambaan semua orang. Eksklusif berbusana ini maksudnya, desain, warna, ataupun motif busana tersebut tidak banyak yang memakai.

Anda pastinya tidak mau kan saat pergi ke pesta atau berada di suatu tempat, busana yang Anda kenakan kebetulan sama persis dengan baju milik orang lain? Untuk menghindari hal itu terjadi, sebagian orang akan mencari baju yang lain dari pada yang lain.

Nah, Etgallery tempat yang tepat untuk anda mencari pakaian eksklusif dan limited edition.

Anda pun tidak perlu berpergian ke luar kota untuk mencari busana limited edition, karena Etgallery berada di pusat perbelanjaan Nagoya Citywalk CD-101. Busana yang dijual juga tidak perlu diragukan lagi, terlebih desainernya adalah pemilik Etgallery langsung, Ega Widya Soetman.

Bahkan tidak hanya satu desainer saja, Etgallery juga menjual busana dari hasil beberapa karya desainer fashion. Asalkan produk busana atau karya seni itu merupakan karya sendiri dan dapat mencerminkan desain baik secara visual dan bentuknya.

"Etgallery awal mulanya sebuah konsep gallery yang mana akan mendisplay semua produk yang berkaitan erat dengan desain dan seni. Baik itu dalam bentuk fashion ataupun karya lukisan," ujar Ega pemilik Etgallery, Selasa (8/1/2019).

Sementara ini ada beberapa brand yang telah bergabung di Etgallery di antaranya limelight, scravetrend, eggs living, made by adapt, polapilo, dan kuntum. Produk yang dijual mulai dari pakaian anak-anak hingga dewasa dengan berbagai jenis. Ada juga sepatu, aksesoris, hijab, hingga tas kerajinan.

"Semua produk di sini desain dengan kualitas terbaik dan diproduksi dalam jumlah limited. Ke depan saya menjual lukisan yang akan didisplay di dinding Etgallery," ujar pemilik akun Instagram Etgallery.id.

Editor: Gokli