Kedai Jom Tea Batuaji Hadirkan Berbagai Cemilan Kekinian
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 08-01-2019 | 13:52 WIB
jom-tea1.jpg
Salah satu minuman di Kedai Jom Tea Batuaji. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih banyak masyarakat mungkin belum mengenal Kedai Jom Tea beralamat di Ruko Buana Mas 1 No. 12, Batuaji ini memiliki konsep kedai kekinian dengan menyajikan minuman dan makanan ringan saja.

Minuman-minuman dan makanan ringan yang disajikan juga sangat unik dan kekinian. Mulai dari beragam minuman olahan buah-buahan, milk & tea, laksamana in love minuman satu tempat dengan dua rasa hingga makanan ringan mulai banana nugget, Jom Chick serta jom Meal.

"Jom Tea lebih ke senek dan makanan riangan. Awalnya itu hanya menjual minuman varian tea, tapi sekarang sudah banyak varian minuman dan senek ringan yang dijual," ujar Marketing Jom Tea, Boyank Lasmana.

Varian minuman yang tersedia antara lain minuman olahan buah naga, mulai dari medium dengan harga Rp18 ribu, large Rp30, giant Rp45 ribu, puan ling-ling minuman olahan daging buah kepala medium Rp18 ribu, large Rp30 ribu, giant Rp44 ribu. Kemudian ada nagabonar minuman olahan daging buah naga medium Rp25 ribu, large Rp35 ribu, giant Rp50 ribu, datok durian minuman olahan buah durian medium Rp25, large Rp35, giant Rp50, durian cheese Rp30 ribu

Ada juga princess berry minuman olahan buah strawberry medium mulai Rp25 sampai 50 ribu untuk ukuran giant. Ada juga minuman olahan buah alpokat mulai dari Rp20 sampai 50 ribu.

"Yang buat beda itu dari penyajianya. Saat penyajianya ditengah-tengah kami berikan fla kokonat, nah diatasnya penyajian minumanya kami berikan potongan buah sesuai pesanan. Contohnya pesananya durian diatasnya kami berikan buah durianya, selain jus konsumen juga bisa menikmati kelesazan buah-buahan," ujarnya.

Tapi buat anda yang sudah pernah membeli atau mencicipi berbagai minuman buah-buahan anda bisa merasakan sensasi berbeda dengan mencicipi satu gelas dua sensasi rasa yang berneda. Mulai dari campuran manngo strawberry, manggo coconut, mannggo avocado, manggo durian dan duria strawberry harganya mulai Rp50 sampai 60 ribu.

"Ini tidak campuran, tpi gelas yang berbeda. Jadi bisa memesan 2 rasa yang berbeda dalam 1 gelas.
Untuk milk & tea berbagai macam ada green tea, black tea, milo cotton candy, banana, taro, oreo, red velvet, harganya dari Rp10 sampai 30 ribu," jelasnya.

Untuk makana riangan anda wajip mencicipi banana nugget dengan bernagai topping. Tambahan rasa yang bisa anda coba mulai dari chocomaltine, taro, vanilla, chocolatos, gree tea , milo, avocado, tiramisu, strawberry, keju, dan cappucino.

Bagaiaman penasaran bukan dengan penyajian minuman dan makanan ringan hits di Batam. Anda yang berada di Batam Center sekitarnya tidak perlu repot-repot ke Batuaji. Karena Jom Tea bisa anda kunjungi di Pasar Mega Legenda 1 atau tepatnya di depan Ikan Bakar Bebe.

Editor: Yudha