Tahun Baru, Montigo Resort Nongsa Wajah Baru
Oleh : Redaksi
Sabtu | 05-01-2019 | 12:40 WIB
montigo-resort.jpg
Montigo Resort, Nongsa. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun berganti, begitu pula penampilan Montigo Resorts, Nongsa. Montigo Resorts, Nongsa yang berlokasi di ujung kota Batam, yaitu tepatnya di wilayah Nongsa merupakan satu-satunya resort berbintang lima yang berada di pulau ini.

Pilihan aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung pun semakin beragam, seperti atraksi yang baru-baru ini diluncurkan yaitu ATV, Motocross dan 4-Wheel Drive. Apabila tidak menjadi penggemar permainan pemacu adrenalin, anda bisa menikmati Virtual Room atau hanya sekedar bersantai di Montigo Swing, ayunan yang berada tepat di pinggir pantai Montigo.

"Wajah baru pun terlihat dari interior restoran TADD'S yang baru saja di renovasi dan diperluas agar dapat menampung semua tamu yang menginap di resort ini. Beberapa pilihan menu baru pun bisa dinikmati di restoran TADD'S, di TIIGO Beach Club, di restoran Pantai ataupun di Cafe Montigo," ujar Lusia Rike L, Manager Marketing Communication Montigo Resorts, Nongsa melalui release yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (5/1/2018).

Pilihan villa pun semakin beragam, karena saat ini 1-bedroom villa yang sudah diluncurkan di Agustus silam, menjadi sebanyak 35 villa, yang awalnya hanya sebanyak 19 saja.

"Nantikan paket menarik yang selalu ditawarkan oleh Montigo Resorts, Nongsa setiap bulannya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti jejaring sosial media @montigoresorts," ujarnya.

Montigo Resorts, Nongsa adalah resort yang memiliki pemandangan laut yang berlokasi di Nongsa-Batam, dan yang telah mendapatkan berbagai penghargaan kelas dunia. Berlokasi hanya sekitar 30 menit saja dari Singapura.

Resort ini memiliki lebih dari 100 vila dari berbagai tipe untuk menginap atau untuk dibeli dari tipe studio 1 kamar tidur yang nyaman hingga vila tipe 5 kamar tidur yang dibangun di kawasan yang pribadi hingga tipe vila yang memiliki pemandangan laut.

Berada di kawasan seluas 12 hektar, Montigo Resorts, Nongsa memiliki serangkaian fasilitas lengkap termasuk kids club, spa berlayanan lengkap, pilihan makanan & minuman termasuk restoran, kafe, dan beach club.

Editor: Yudha