Malam Tahun Baru, BWP Panbil Gelar Havana Cuba Night
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 29-12-2018 | 13:52 WIB
bwp-panbil11.jpg
Best Western Premier Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2018 dan menginjak tahun 2019. Suasana kemeriahan sudah dapat kita rasakan dimana-mana.

Tak mau kalah, Best Western Premier Panbil juga telah menyiapkan segudang atraksi dan pertunjukan memukau dengan hadiah menarik hingga puluhan juta rupiah bagi para pengunjung yang beruntung pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2018 mendatang.

Tema yang diusung manajemen hotel adalah Havana Cuba Night yang penuh warna dan keceriaan pada dekorasi, dress code serta hiburannya. Tema ini diangkat dengan tujuan supaya para tamu yang datang dapat meninggalkan 2018 dengan penuh rasa syukur dan keceriaan serta penuh harapan dan sukacita dalam menyongsong tahun 2019.

Acara akan berlangsung di Sisoding Grand Ballroom pada pukul 19.00 hingga selesai pada tengah malam dan ditutup dengan pertunjukan giant firework di depan hotel.

Femal DJ yaitu DJ Sharon yang saat ini menjadi DJ ter-pecah di Batam akan siap menggebrak panggung BWP Panbil sambil menunggu pergantian tahun 2019. Live Band dari One Glass Band juga siap menghibur para tamu dengan hentakan musik ala Havana Cuba style.

Pertunjukkan menggemparkan juga akan diberikan oleh pihak BWP Panbil dengan mempertontonkan kabaret show dan fire juggling yang sudah siap dipadu padankan dengan DJ Sharon serta para penari dari Wansendari Dancers (B'Arts Management).

Keseluruhan acara dari awal hingga akhir akan dipandu oleh Christine Sindoko yang merupakan MC ternama yang sudah menancapkan karirnya dalam dunia entertainment di Batam maupun di kota-kota besar lainnya.

"Selain pertunjukan menarik di atas, kami juga telah menyediakan puluhan juta hadiah menarik yang dapat dibawa pulang oleh tamu yang beruntung tanggal 31 nanti. Mulai dari LED TV, microwave, mesin cuci, kulkas, voucher menginap gratis di hotel Best Western seluruh Indonesia, serta yang ditunggu-tunggu adalah Grand Prize berupa 1 unit motor Yamaha Mio akan menjadi milik Anda," ujar Hanna Kurniawati, Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil.

"Tak lupa, kami juga telah menyiapkan istana balon raksasa bagi para tamu yang membawa anak-anak serta stall popcorn yang dapat dinikmati sepuasnya oleh tamu. Tak akan bosan dan tak akan menyesal, inilah yang kami janjikan kepada para tamu yang datang pada pesta malam pergantian tahun Havana Cuba Night di Best Western Premier Panbil," tambahnya.

Puluhan menu lezat ala Havana Cuba juga telah siap menggoyang lidah para tamu pada tanggal 31 Desember mendatang. Beberapa diantaranya adalah Chicken Fajitas, Italian Pilaf, Beef Encalada Cobano, Blueberry Cream Catalana, Dulce De Leche Paris Brest dan masih banyak menu lainnya.

Semua kemeriahan ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp 360.000 net / orang sepuasnya termasuk gala dinner, entertainment sepuasnya dan kesempatan memenangkan puluhan juta hadiah yang telah disediakan.

Di samping itu, pihak hotel juga menawarkan harga paket kamar di Superior Room dengan harga Rp 1.450.000 net/kamar sudah termasuk menginap 1 malam di Superior Room, sarapan untuk 2 orang, tiket masuk ke Pesta Havana Cuba night, serta gratis menikmati fasilitas premier hotel seperti Infinity Pool, Jakuzi Hot Water, Steam & Sauna, Free Minibar dan lain sebagainya.

Untuk pemesanan tiket sebelum kehabisan, dapat menghubungi Best Western Premier Panbil di nomor (0778) 371 888 atau email di sales.adm@bwpremierpanbil.com atau follow juga social media BWP (Facebook & Instagram) @bwpremierpanbil

Editor: Yudha